Crystal X Terbaru 2016

crystal x terbaru 2016

 

Pada bulan februari 2016 lalu PT Natural Nusantara telah mengeluarkan informasi mengenai kemasan Crystal X terbaru 2016.

Pembaharuan kemasan Crystal X terbaru ini bertujuan untuk meningkatkan performance, penyesuaian perijinan serta antisipasi terhadap pemalsuan produk Crystal X yang marak terjadi dipasaran.

Ciri – Ciri Crystal X Terbaru 2016

Adapun perubahan (revisi) yang terdapat pada kemasan Crystal X terbaru dapat dilihat secara jelas melalui gambar berikut.

crystal x terbaru 2016

Dilihat dari gambar diatas terlihat beberapa ada penambahan yang sangat mencolok, yaitu :

  1. Terdapat tambahan Hologram Original (Gold) panjang seperti pita yang menghubungkan antara Hologram Gold (Emas) dengan Hologram Silver (Perak). Jika diperhatikan secara seksama pita hologram tersebut terdapat tulisan kecil “Original” dan “IRU“.
  2. Terdapat cetakan logo NASA pada kode edar produk (kode produksi) di plastik kemasan sisi belakang.

Itulah beberapa revisi kemasan terbaru Crystal X 2016. Adapun beberapa ciri Crystal X lainnya tidak ada perubahan, seperti Nomor BPOM, Nomor Regristasi, Logo Halal MUI, Hologram, ataupun berat produk masih sama semenjak update terakhir mei 2015 lalu.

Hati – Hati Crystal X Palsu

Apabila Bunda masih menemukan Crystal X dengan kemasan yang lama pada pembuatan (produksi) tahun 2016 kami pastikan Crystal X tersebut adalah CRYSTAL X PALSU. Hal ini dikarenakan PT Natural Nusantara sudah melakukan pembaharuan dan otomatis tidak mengedarkan Crystal X kemasan lama. Dengan adanya revisi Crystal X Terbaru 2016 ini diharapkan Bunda tidak tertipu akan maraknya beredar Crystal X Palsu.