Investasi Pohon Kurma Yang Menggiurkan | Kampung Kurma



Kenapa Harus Investasi Kebun Kurma ?

kampung kurmaInvestasi Pohon Kurma Yang Menggiurkan – Pohon kurma identik dengan tanaman gurun yang membutuhkan sinar ultraviolet yang tinggi. Namun itu dahulu, karena kurma kini telah dikembangkan di Thailand Phoenix dactylifera, yaitu pada daerah dataran rendah seperti Suphanburi, Pathumthani, Nakonratchasima, bahkan didaerah dataran tinggi Chiangmai.

Pada daerah tersebut telah dikembangkan jenis kurma tropis kultivar KL-1 yang sudah dapat menghasilkan buah pada umur 3 tahun. Bibit kurma KL-1 inilah yang menjadi cikal bakal budidaya kurma di wilayah tropis.

Permintaan akan buah kurma segar saat ini sangat tinggi, bahkan perkebunan kurma di Negeri Siam tidak pernah sepi akan pengunjuang. Bahkan pembeli sudah ada yang memesan sebelum panen, hal inilah yang membuat Pratin Apichatsanee seorang pekebun pohon kurma di Nakhonratchasima memberikan tanda pada tiap pohon kurma di dengan nama si calon pembeli.

Keuntungan Investasi Kebun Kurma

Investasi kebun kurma yang menggiurkan ini mulai di gandrungi oleh banyak orang. Jika anda tertarik dengan bisnis investas kebun kurma, kini hadir Kampung Kurma yang menyediakan kavling kurma dengan harga yang sangat murah. Selain anda akan mendapatkan keuntungan dari nilai tanah kavling kebun kurma yang terus meningkat, panen dari buah kurma yang akan menjadikan investasi ini begitu sangat menguntungkan.

pohon kurma mampu menghasilkan buah sepanjang tahun dengan 1 kali panen raya dengan produktivitas buah dapat mencapai 100 kg tiap pohon, dan tiap pohon menghasilkan sebanyak 5 – 10 tandan. Dari tiap tandan dapat menghasilkan buah sekitar 10 kg buah kurma. Dengan seiring bertambahnya usia pohon kurma, produktivitas buah yang dihasilkan juga akan semakin meningkat. Pada daerah dengan berbagai ketinggian tersebut sudah terbukti kurma KL-1 mampu berbuah dengan maksimal. Jadi kurma jenis KL-1 juga sangat berpotensi dapat tumbuh di Indonesia atau negara beriklim tropis lainnya.

Kurma memiliki banyak keunggulan, dari segi perawatan yang sangat mudah, mampu memproduksi buah yang sangat banyak, buah dapat dikonsumsi dalam kondisi segar maupun kering, buah dapat disimpan dalam jangka waktu yang lama, buah kurma segar meiliki nilai ekonomi yang sangat tinggi sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai investasi yang sangat menguntungkan. Saat ini harga buah kurma segar berada pada kisaran harga Rp 200.0000 – Rp 350.000 per kg nya. Apabila kita memiliki 10 pohon kurma dengan per pohonnya menghasilkan buah 100 kg jadi omzet perpohonnya minimal Rp 20.000.000 per tahun. Jadi dengan 10 pohon kurma saja kita dapat memiliki pasif income RP 200.000.000,- per tahunnya. Investasi kebun kurma sebuah investasi yang sangat menggiurkan bukan ?

Manfaat Investasi Kavling Menuju Masyarakat Mandiri

Kampung Kurma selain akan menjadi perkebunan kurma terbesar di Indonesia, akan dijadikan sebuah Resort Agrobisnis yang nantinya akan menjadi tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi dan menjadi tempat yang sangat iconic. Selain itu kavling di lokasi kavling kampung kurma ini akan dibangun sarana dan prasarana yang lengkap. Disini akan dibangun Islamic Center, olahraga berkuda, olahraga panahan dan lain sebagainya. Dengan menjadi lokasi yang sangat menarik tentunya akan menarik minat banyak masyarakat untuk mengunjungi lokasi kavling kampung kurma, sehingga lokasi kavling kampung kurma juga mampu mengangkat perekonomian masyarakat setempat lebih Mandiri.

Demikian informasi mengenai potenis beserta manfaatnya bagi kehidupan masyarakat dapat manambah wawasan kita mengenai investasi properti produktif. Jika anda berminat dan ingin informasi lebih lengkapnya silakan hubungi kontak kami di 0852 1759 7286. Terima Kasih

Incoming search terms: