Kiat sukses ternak kelinci hias



Kelinci sudah sejak lama menjadi binatang yang di ternak secara intensif, kelinci merupakan salah satu jenis hewan ternak yang biasanya dibedakan menjadi dua jenis. Yaitu kelinci ras pedaging dan juga kelinci hias. Kelinci ras pedaging ini sendiri, memang memiliki komoditas yang saat ini terbilang cukup menggiurkan, karena memang dari segi permintaan pasarnya sendiri, memang cukup tinggi.Sementara itu kelinci hias juga tidak kalah tinggi peminatnya, sehingga bagi anda yang berniat membuka usaha peternakan, maka beternak kelinci ini, merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan agar nantinya bisa sukses mengembangkannya.

Kiat sukses ternak kelinci hias dengan NASA

Mengenai kebutuhan pakan kelinci hias yang memadai sangat perlu diberikan pakan tambahan berupa konsentrat yang bisa anda dapatkan di toko kami,  Agar pertumbuhan ternak kelinci hias ini mencapai bobot yang ideal sesuai target waktu usianya maka perlu diberikan tambahan nutrisi seperti : VITERNA, POC NASA, HORMONIK pada pakan konsentrat untuk hewan peliharaan ini.

Pemberian nutrisi tambahan sehat tersebut selain melalui pakan konsentrat juga diberikan melalui air minum sehingga lebih cepat diserap oleh tubuh kelinci.

Cara pemberian Produk NASA untuk kelinci hias :

  • Campurkan terlebih dahulu 1 botol VITERNA + 1 botol POC NASA + 1 botol HORMONIK di dalam suatu wadah hingga benar-benar tercampur secara sempurna
  • Kemudian ammbil larutan yang sudah tercampur tadi dengan ukuran 5 cc (setengah tutup) untuk 10 liter air minum. Pemberian air minum perlu disediakan di kandang untuk mencukupi kebutuhan cairan tubuhnya.
  • Ambil 5 cc (setengan tutup) kemudian dicampurkan dengan sedikit air untuk pembasah pada pakan konsentrat. Pemberian pakan konsentrat ini cukup diberikan sehari sekali saja pada pagi hari. Selebihnya gunakan pakan hijauan.

Dengan pemberian pakan yang sehat di harapkan anda bisa sukses ternak kelinci hias

Incoming search terms: