Manfaat Viterna Nasa Untuk Sapi

Cara Beternak Itik Petelur Yang Baik

Untuk Sapi – Jika sebelumnya sudah kami ulas mengenai manfaat produk dari Super NASA ini untuk unggas dan ikan, saat ini kami akan ulas untuk hewan mamalia seperti Sapi. Yang memang secara keseluruhan memiliki manfaat yang sama baik ternak ikan dan juga unggas. Namun tentunya seperti yang kita ketahui bahwa semua akan bermanfaat jika penggunaannya tepat.

Dan kita pun sangat mengetahuinya bahwa penggunaan tersebut berkaitan erat dengan perawatan ternak itu sendiri. Maka dari itu, selian mengulas mengani manfaat produk tersebut untuk sapi, kami juga akan memberkan sedikit informasi mengenai penggunaan terbaiknya. Maka dari itu, untuk anda yang ingin mengetahui lebih lanjut, simak manfaat Nasa untuk sapi serta penggunaannya berikut.

Serta Cara Pemakaiannya

Seperti pada ternk lain, sapi pun membutuhkan berbagai nutrisi untuk pertumbuhannya. Dan kita sangat mengetahui bahwa Viterna Plus memiliki nutrisi yang dibutuhkan hewan. Terlebih lagi dengan bahan alami yang terandung dalam setiap kemasannya. Tentunya akan membuat kita tidak erlu khawatir akan efek samping jangka panjangnya.

Manfaat Viterna Nasa Untuk Sapi

Namun cara pemakaiannya memang akan lebih baik jika anda kombinasikan dengan produk NASA lainnya. Yang antara lain:

Sedangkan untuk komposisi yang baik untuk penggunaannya yakni, cukup dengan mencampurkan 1 botol Viterna Plus, kemudian 1 Botol POC NASA, dan sekitar 20cc/ 1 tutup botol Hormonik. Dan campuran yang satu ini kita sebut saja sebagai bibit organik anda. yang mana anda gunakan cukup 10cc saja yang anda campurkan dengan air sebanyak 10 liter.

Berikan Air yang sudah diberi nutrisi tersebut sebanyak 2 kali, yang memang akan lebih baik jika diberikan dengan waktu pagi dan sore secara rutin. Kemudian perhatikan pertumbuhan ternak sapi anda. Dan itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya ulasan mengenai manfaat Viterna Nasa untuk sapi ini bisa memberkan manfaat baru bagi anda semua.

Incoming search terms: