Pupuk Organik Cair Nasa Untuk Sawit

Pupuk Organik Cair Nasa Untuk Sawit

Pupuk Organik Cair Untuk Sawit – Tentu semua sangat mengetahuinya bahwa sebuah tanaman akan membutuhkan pupuk dalam memenuhi kebutuhannya. Hanya saja, dengan ragamnya pupuk yang ada saat ini terkadang membuat petani kebingungan. Ditambah lagi, saat ini tidak hanya pupuk konsentrat yang berbentuk zat padat saja, melainkan ada juga yang berbentuk cair. Belum lagi produk berbahan kimia atau dikenal anorganik serta berbahan alami yang disebut dengan pupuk organik.

Dan dengan berkembangnya teknologi seperti saat ini, pengkombinasian tentu dirasa lebih efektif. Akan tetapi, sudah tentu komposisi harus di sesuaikan dengan kebutuhan masing masing tanaman. Yang mana saat ini ada sebuah untuk sawit yang terbilang cukup lengkap? Penasaran? Simak Penjelasan mengenai pupuk organik cair Nasa ini yang sudah kami rangkum berikut.

Kelebihan

Pupuk yang satu ini meiliki kandungan Sukrosa Boron alami yang sangat berguna untuk pertumbuhan kelapa sawit anda. Dimana kandungan tersebut akan membentuk sebuah kandungan Ester. Dengan begitu, kandungan Sukrosa Boron yang memiliki bentuk seperti gula ini akan lebih mudah larut. Sehingga pertumbuhan buah akan lebih mudah disaat proses fotosintesis. Tidak mengherankan jika petani yang sudah membuktikannya dengan memperbanyak hasilnya.

Tidak sampai disitu saja, kandungan Boron pun memiliki fungsi lain selain yang sudah kami urai diatas. Dimana Boron akan memudahkan tanaman untuk bisa mengikat kandungan molekul glukosa dan fruktosa. Dan keterikatana molekul tersebut akan membuat tanaman memiliki dinding sel yang lebih tebal. Dengan begitu, tanaman budidaya anda akan lebih tahan akan hama ataupun penyakit.

Hanya saja, perlu dingat bahwa komposisi harus diberikan sesuai dengan apa yang dibutuhkan tanaman. Dengan begitu anda akan mampu mendapatkan hasil yang maksimal. Namun bagi anda yang masih membutuhkan komposisi lain untuk tanaman anda, POC Nasa ini bisa dikombinasikan juga dengan pupuk lainnya. Sekian dari kami, semoga uraian mengenai kelebihan dan manfaat dari pupuk organik cair Nasa untuk sawit diatas bisa membantu dan bermanfaat.