Pupuk untuk jambu biji agar cepat berbuah



Sebenarnya tidaklah terlalu sulit membudidayakan tanaman jambu biji karena tanaman ini pada dasarnya sudah cocok dengan iklim yang ada di Indonesia. Apalagi jika tanaman jambu biji ini benar-benar dipelihara dengan rutin dan dirawat dari hama, maka sudah seharusnya pohon jambu biji akan tumbuh dengan baik dan nantinya buah yang dihasilkan pun akan muncul dengan benar-benar sempurna.

Perawatan pentung untuk jambu biji agar cepat berbuah

Memelihara pohon jambu biji sangat praktis, jika anda memiliki lahan yang cukup besar bisa langsung dilakukan pada lahan terbuka seperti di halaman atau dikebun atau bisa juga menggunakan pada media sementara seperti pot atau lainnya. Diwaktu-waktu awal menanam jambu biji sangat penting untuk melakukan penyiraman yang rutin dan berkala, tujuannya agar selalu subur dan tidak sampai kekeringan.

Setelah penyiraman yang harus diperhatikan berikutnya adalah masalah pemupukan, ini penting sekali karena berkaitan dengan nutrisi yang nantinya akan berpengaruh pada kualitas pohon dan juga buah yang akan dihasilkan. Masyarakat awam biasannya mengandalkan pupuk kandang, atau kompos untuk tanaman mereka ini memang tidak salah karena kandungan kesuburannya memang tinggi akan tetapi jauh lebih baik jika ditambahkan pupuk yang memang khusus untuk nutrisi tanaman. Kebetulan kami menjual pupuk untuk kebutuhan tanaman jambu biji anda agar lebih cepat berubah, dengan pupuk ini diharapkan jambu biji anda juga lebih tahan terhadap serangan penyakit seperti jamur dan juga ulat yang kadang kala datang dari pohon lain disekitarnya.