Sukses budidaya lele di kolam terpal



Budidaya lele belakangan menjadi kegemaran baru bagi mereka yang bekerja sebagai peternak atau pelaku budidaya karena memang niche market ini sangat menarik bagi petani karena memiliki pasar yang terus bertambah setiap waktunya. berkembang Pemerintah juga memberikan dukungan yang nyata baik melalui penelitian hingga mengadakan kampanye unggul benih ikan lele.

Sukses budidaya lele di kolam terpal

Budidaya lele di  kolam terpal dapat dilakukan oleh siapapun bahkan di tempat terbatas, tanpa harus menggali kolam. Bahkan sekarang banyak yang membangun kolam terpal di pekarangan ataupun di halaman rumah. Lahan yang tadinya kosong jadi lebih produktif dengan pembangunan budidaya lele di kolam terpal ini. Selain itu budidaya lele di kolam terpal juga memberikan keuntungan tersendiri dimana peliharaan anda akan terhindar dari hewan pemangsa ikan, seperti misalnya ular sawah yang bisa mengakibatkan kerugian petani budidaya.

Agar budidaya lele di kolam terpal ini bisa berhasil penting sekali untuk merawat ikan dengan memberikan konsumsi yang tepat, agar nilai gizi yang terkandung di dalamnya juga menjadi baik. Anda bisa menggunakan produk NASA untuk budidaya lele di kolam terpal, dengan pemanfaatan yang tepat anda bisa mendapatkan hasil maksimal budidaya lele